Tuesday 10 June 2014

Mengatasi Limit Three AON dengan Forwarder IP

MHR11-
Selamat sore para Mandesu,

OK. Tutorial kali ini saya mau share cara mengatasi limit speed dari three menggunakan IP Forwarder Domain. :D
Kelihatan sulit tapi mudah, hehe

Sebelum saya menggunakan trik ini speed download saya mentok 0.10 MB/s
setelah menggunakan trik ini alhamdulillah menjadi 6 Mb/s :D
Tutorial sudah saya kemas dalam format .PDF agar mudah dipelajari,

Link Download   | DOWNLOAD    
MD5                    | c4c4d64f8c00a406fa48c770b1fcbf4a
Size                      | 598 KB

Password :  nongkrong-id.blogspot.com

Silahkan tinggalkan komentar anda agar saya bersemangat dalam posting :D

24 comments:

  1. lanjut,,,, :v

    ReplyDelete
  2. gan pas masukkin domain kok not valid mulu?

    ReplyDelete
  3. di mana untuk mndapat kan host nya mas..

    ReplyDelete
  4. ga bisa konakk ,,,di jateng

    ReplyDelete
  5. kalo trik ini masih jalan sekarang di jateng koid modar kabehh masbroo

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane Jatneg broo .. PATI :D ... slam warga Jateng ..

      #trik ini masih juos sampe sekarang, mungkin SSH ente yg udh coid gan .. ^_^

      Delete
  6. berarti kalo buat ssh gratisan nggak bisa ya mas?

    ReplyDelete
  7. ...saat konek ssh minta pasword ,pake pasword yang mana gan?

    ReplyDelete
  8. Mas,setelah login trus ngisi domain kok not valid terus y..ada solusi g?ada trik yg buat codotvo g?
    Trims

    ReplyDelete
  9. gan kok saya gak konek sih gan.. saya pake server singapure, apa ngaruh?

    ReplyDelete
  10. maaf gan.. ternyata konak.. alhamdulilah :D, ternyata.. kalo ngikutin triknnya.. :D

    ReplyDelete
  11. sekarang konakk bro suwunn broo

    ReplyDelete
  12. Replies
    1. OK gan :)) terima Kasih sudah berkunjung .. hehe

      Delete
  13. tkp jatim limit 500mb gan,tkp jateng gimana??

    ReplyDelete
  14. Mandesu ( masa depan suram ) ngulik agar semua simcard ga bocor pake vpn , hehhehehe

    ReplyDelete

Jika anda masih kurang faham, silahkan tinggalkan pesan anda di komentar, atau anda bisa masuk ke Halaman Request kami.

TERIMA KASIH

komentar anonymous tidak akan kami tanggapi