Saturday 26 July 2014

8 Keunikan Google yang belum di ketahui


Tak dipungkiri mesiin pencari ‘google’ saat ini memang yang paling popular, terbukti google bertengger diperingkat pertama dari semua situs/website. Seiring dengan dengan perkembangannya google mempunyai banyak keunikan, tetapi tidak semua pengguna mengetahui keunikan google tersebut.
Berikut beberapa keunikan/fakta unik tentang google yang mungkin saja belum pernah dicoba:

1. Google terbalik
Salah satu keunikan Google yang sedikit orang mengetahuinya adalah bahwa Google dapat disajikan dengan tampilan terbalik seperti pada kaca. Sekarang Anda coba mengunjungi elgoog.im pada laman web Anda.
Ketika terbuka Anda jangan terkejut karena tampilan Google yang terlihat terbalik seperti pada cermin, saat Anda mulai mencari semua kata yang Anda ketik beserta hasil pencarian akan terbalik. Elgoog merupakan kata Google yang dibalik.


2. Google Terminal
Ketika Anda bosan dengan tampilan google yang seperti itu-itu aja, mungkin tidak ada salahnya mencoba google termninal, bisa mengunjunginya lewat elgoog.im/terminal/Tampilan pada google terminal ini tampilannya layaknya  pada BIOS.

3. Google underwater
Sesusai namanya, Google underwater ini memiliki tampilan layaknya seperti di dalam air, mau tau bagaimana tampilannya, langsung aja kunjungi elgoog.im/underwater/ 
 .
4. Google ‘do a barrel roll’ 
ketik  ‘do a barrel roll‘ pada mesin pencarian google, di sini Anda dapat melihat tampilan google yang berputar 360 derajat. Untuk mencobanya kunjungi di google.com .

5. Ketik ‘Rush Zerg’
Beberapa detik kemudian, layar dibombardir oleh huruf ‘o’ dari Google yang jatuh dan menghilangkan setiap huruf pada google. Ini menjadi mini game, di mana Anda harus mengklik semua ‘o’ dan menghancurkan mereka sebelum mereka menghilangkan seluruh halaman. setelah semua hasil pencarian hilang  kemudian huruf ‘o’ tersebut bergabung dan  membentuk ‘GG’.
Istilah ‘Rush Zerg’ berasal dari sebuah game online tua bernama Starcraft, di mana ras Zerg dikenal karena kemampuannya untuk membanjiri, atau ‘rush’, lawan-lawan mereka untuk meraih kemenangan cepat.

6. Halaman Goole menjadi miring
Cukup ketik ’tilt’ atau ‘askew’ pada google.com, maka tampilan google akan menjadi miring.

7. Mengetahui hasil scor pertandingan sepak bola
jika Anda ketinggalan berita tentang sepak bola, jangan khawatir, google bisa menjawab scor hasil dari pertandingan sepak bola. tentunya jika tim yang bermain adalah tim-tim sepakbola yang terkenal. contoh: cukup ketik ‘real madrid vs barcelona‘ pada google.com, maka akan muncul hasil scor pertandingan terakhir mereka.

8. Google sebagai alat hitung / calculator
Pernahkah Anda menggunakan fasilitas google yang satu ini ? jika belum pernah tak ada salahnya mencoba, barangkali calculator Anda tak mampu menghitunya. hehehee  Untuk menggunakannya cukup anda mengetikan berapa yang mau dihitung, misal;  ketikan angka ini pada mesin pencarian google:  671 * 3 , dan lihat hasilnya, jika perlu bandingkan dengan menghitung secara manual, benar atau salah?

Inilah sebagian keunikan google, keunikan yang lain masih banyak

Jika anda masih kurang faham, silahkan tinggalkan pesan anda di komentar, atau anda bisa masuk ke Halaman Request kami.


TERIMA KASIH


Official Group : KERE11 Group
Officiel Fanspage : KERE11

1 comment:

  1. Thanks for the best blog.it was very useful for me.keep sharing such ideas in the future as well.this was actually what i was looking for,and i am glad to came here!
    Happy wheels
    Hi! I’ve been reading your blog for a while
    now and finally got the courage to go ahead and give youu a shout out from Austin Texas! Just wanted to tell you keep up the fantastic work!my weblog:
    Age of war 2
    earn to die

    ReplyDelete

Jika anda masih kurang faham, silahkan tinggalkan pesan anda di komentar, atau anda bisa masuk ke Halaman Request kami.

TERIMA KASIH

komentar anonymous tidak akan kami tanggapi